Banyak Hantu Dirumah Lamaku

Dulu saya pernah disuruh menjaga rumah yang ditinggal penghuninya karena mereka beli rumah baru lagi, dan kunci rumahnya ibu saya yang suruh pegang.Setiap minggu saya selalu membersihkan rumah itu sendiri, rumahnya sangat luas dan kebun disamping rumahnya juga cukup luas. Rumah itu selalu saya bersihkan, dan pernah suatu saat saya merasa cape dan haus, ada seorang nenek yang memberi saya minum, saat itu saya belum sadar siapa nenek itu, tanpa menghiraukannya saya minum saja teh hangat yang diberinya.Dan saya baru sadar setelah saya pulang & bertanya pada ibu saya tentang nenek tadi. Tapi ibu saya bilang di rumah itu sudah ga ada orangnya lagi, saya kaget dan hampir ga percaya karena saya merasa itu nyata. Daripada rumah itu ga ada yang menghuninya akhirnya ibu saya kontrakin rumah itu ke orang lain, entah sudah berapa banyak orang yang ga betah tinggal disana. Dan setiap ditanya pasti jawabannya sama, mereka bilang banyak kejadian aneh. Mulanya saya tidak percaya, tapi setelah saya melihatnya sendiri baru saya percaya kalau rumah itu memang angker bahkan bisa dibilang sangat angker. Pernah suatu saat anaknya pembantu saya yang berumur 2 tahun sedang main dikebun belakang rumah itu, kebetulan saya mau petik mangga di kebun itu. Saya mendengar suara anak kecil sedang asik bercanda dan tertawa,pada saat itu saya acuh saja karena saya pikir sedang ada saudaranya yg datang.Lalu saya bertanya pada pembantu saya kalau anaknya sedang main sama siapa, lalu dia bilang main sendiri di kebun belakang,saya ceritakan apa yang saya dengar dia tidak percaya, lalu utk meyakinkannya saya ajak dia utk melihatnya.Saya & dia benar2 kaget saat melihat dia sedang bermain dengan seorang anak yg wajahnya sangat aneh & meyeramkan. Dengan spontan ibunya menarik dia & membawanya masuk ke dalam rumah. Dan malamnya anak itu nangis dan mengajak ibunya ke kebun belakang itu, pembantu saya merasa ketakutan sekali, tapi tenaga anak itu kuat sekali sampai bisa menarik ibunya masuk ke dalam rumah itu,saya yg melihat kejadian itu saya panggil ayah saya yg kebetulan sedikit mengerti dengan hal2 gaib.Karena saya penasaran saya ikut dengan ayah saya, betapa kaget kami setelah melihat sesosok wanita yg sangat menyeramkan sambil menggendong anak yg menangis. Entah apa itu yg dibilang kuntilanak,dan yg lebih anehnya lagi anaknya pembantu saya langsung mendekatinya dan tiba2 anak yg digendong wanita aneh itu langsung diam. Lalu percaya atau tidak percaya anaknya pembantu saya tiba2 hilang bersama bayangan wanita & anaknya yg aneh itu. Suasana malam itu langsung ramai karena pembantu saya teriak sgt kencang sekali, sampai semua tetangga & orang yg sedang lewat langsung mengerumunginya. Lalu ayah saya berusaha kontak batin dengan mahluk itu tapi ayah saya tidak sanggup, karena wanita itu entah punya kekuatan apa sampai ayah saya tidak bisa kontak dgnnya, lalu ayah berusaha menemui pak RT yg kebetulan orang yg bisa berkomunikasi dgn mahuk di dunia yg berbeda. Dari hasil ritualnya itu, Pak RT bilang kalau anaknya ingin bermain dengan anak pembantu saya, dan suatu saat dia akan mengembalikannya. Tapi sampai saat ini belum ada kabar dari anak itu,padahal kejadian itu kurang lebih sudah terjadi hampir 3 tahun.Kemana kah perginya anak itu, hanya tuhan yg tahu, karena di maha mengetahui. Dan kita kembalikan kejadian ini kepadanya,agar kita semakin bertakwa kepadanya. Amin

1 komentar:

  1. untuk membersihkan rumah Dari makhluk halus. Segera konsultasi 1 x berobat beres. Tidak pakai ritual aneh.pengobatan Islami
    jika ada saudara, teman atau kluarga yang terkena penyakit tidak sembuh/ non medis,kesurupan, rumah berhantu .jgn ragu konsultasikan Dan diterawang masalahnya.Insha Allah 1 x berobat sembuh.beri bukti bukan omongan.pengobatan islami. Pasien kami hingga luar negri.bisa jarak jauh atau beremu.segera Konsultasi via sms : 081932929089, 081314798949.email : ustadtono@gmail.com . Website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com twitter :@ustadtono. Wsslmkm wr.wb.

    BalasHapus