Hantu Pocong

Kejadian yang menyeramkan itu terjadi sekitar 3 tahun yang lalu.Saat itu saya masih duduk di bangku Sd kelas 6.Pada suatu hari tepatnya hari Jum'at saya dan keluarga dikabarkan bahwa Nenek Buyut saya yang tinggal di daerah Depok,telah meninggal dunia.Dan akan dikuburkan di pemakan keluarga didaerah TigaRaksa.Lalu,jam 15.00 saya dan keluarga berangkat ke TigaRaksa.Saya sampai ketika pukul 17.00.Dan jenazah Nenek Buyut saya baru sampai di rumah saudara yang juga dekat dengan lokasi pemakaman pada pukul 18.30.Dan jenazah baru dikuburkan saat pukul 19.00.Saat itu,kondisi saya memang sedang tidak fit.Jadi saya berdiri dibarisan paling belakang bersama tante saya.Saat itu,saya melihat keadaan sekeliling saya yang ditumbuhi pohon-pohon yang tinggi-tinggi dan besar.Entah mengapa,ada perasaan yang meyuruh saya untuk menoleh kebelakang.Saat saya menoleh kebelakang,saya melihat sesosok berwarna putih yang sedang berloncat-loncat.Saat itu saya belum menyadari apa yang saya telah liat.Sekitar 5 detik kemudian,saya menoleh kebelakang lagi tetapi sosok yang tadi saya lihat sudah hilang.Dan saya baru menyadari bahwa sosok yang tadi saya lihat adalah Hantu Pocong.Setelah melihat kejadian itu,3 hari kemudian saya jatuh sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar