Hantu Bunuh Diri

Waktu itu adalah hari senin.Otomatis aku berangkat lebih awal.Selain karena tiap hari senin ada upacara, hari itu aku juga lagi kebagian piket.Ruanganku ada di ruang 1 lantai 3.Dan ruangan itu emang udah terkenal angker dari dulu.Tapi aku gak percaya gitu aja.Soalnya aku gak pernah lihat sich.Tapi aku sekarang tahu, kalau hal itu benar adanya.Soalnya saat itu, ketika aku sampai di lantai 3, tak kulihat seorangpun disana.Tapi aku gak curiga.Habis, emang masih pagi banget sih. Ketika aku sampai di depan ruang 1, aku melihat seorang wanita yang kelihatannya sedang hamil berdiri di depan ruang 11.Tepat di seberang ruanganku.Kelihatanyya dia bermaksud untuk bunuh diri.Aku berteriak tapi sama sekali tidak didengarnya.Dia melompat dan aku langsung melihat ke bawah.Tapi tak kulihat apa-apa disana.Aku heran sekaligus takut setengah mati.Aku langsung lari menuju tangga untuk turun ke bawah.Untung saja ketika aku sampai di tangga kulihat temanku sudah datang.Aku lega.Dan setelah kejadian itu, aku tidak berani untuk datang pagi-pagi sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar