Hantu Di Sawah

Dari kecil aku memang terbilang anak aneh, pasalnya aku memang bisa melihat makhluk-makhluk dari dunia lain. Ini adalah salah satu cerita yang bagiku cukup menyeramkan. Waktu itu aku baru saja pulang dari menjenguk temanku di rumah sakit, sekitar pukul 22.00 aku pulang mengendarai sepeda motor, memang di sekitar tempat itu terbilang cukup menyeramkan, aku sendiri seringn melihat "mereka" berkeliaran, tapi untungnya mereka tidak tampak dengan sangat jelas olehku, dan mereka tidak mengganggu. Saat melewati daerah persawahan, ada mobil mogok yang parkir di kanan jalan, aku pun reflek menoleh, saat itu dibelakan mobil itu tampak sosok perempuan dengan mata yang hitam pekat, dan rambut hitam panjang tidak beraturan dan baju putih panjangnya sedang memperhatikan mobil tersebut. aku sangat ketakutan, karena seumur hidup, baru pertama kali aku melihat sosok "mereka" dengan sangat menakutkan seperti itu, aku langsung memacu motorku dengan harapan hantu itu tidak menyadari bahwa aku melihatnya, dan tidak mengejarku. Sampai di rumah, ketika aku menenangkan diri, tiba-tiba aku melihat sosoknya terbang melintasi halaman belakang rumahku, aku langsung masuk rumah dan berdoa. Untungnya sejak itu aku tidak pernah melihat sosok perempuan itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar