Hantu Jelangkung

Baru pertama kali saya mengetahui permainan jaelangkung membuat saya takud seumur hidup. Saya anak kost gang melati nomor 5,suatu malam entah kenapa saya (nama saya Dewi),wina,diah,dan ani. Gak bisah tidur dimalam itu,tiba-tiba teman saya yang bernama wina mengajak kami untuk bermain jaelangkung,pertama-tama sich gw bilang gak mau karena takut apalagi jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.Tapi karena keingin tahuanku akhirnya sayapun ikut. Yang memainkan jaelangkung itu taman saya wina dan ani seangkan kami hanya diam dan memasang muka tegang.Kebetulan dikost kami tersebut ada kehilangan baju dan uang,yang datang dipermainan kami adalah sosok hantu nenek yang memberitahukan kalo yang mengambil uang dan baju tersebut adalah yang dikamarku,dan hantu itu menyebutkan ciri"nya dan benar ternyata satu kamarku itulah yang mengambilnya,awalnya kami gak percaya tapi dengan bukti yang entah darimana datangnya ternyata dia mengakuinya wlau tidak langsung.Mata inipun belom mau diajak kompromi, kami pun mencoba permainan itu lagi dan yang datang dikedua kali ini adalah sosok bapak" yang mati dibacok yang tinggalnya tidak jauh dari tempat kostku, anehnya dia tahu namaku. so pasti membuat itu saya takut,dia bercerita kalo istrinya dulu bernama Dewi telah menghianatinya dan dia berkelahi dengan lelaki selingkuhan istrinya itu. Dan hantu tersebut sanagat membenci yang bernama dewi. dan hantu tersebut menginginkan saya menjadi istrinya, so pasti membuat saya takut.katanay lagi kalo saya tidur pasti ditemanin. Wah gak ketulungan takudku saat itu, karena ketakutan saya langsung pergi keluar dari tempat kami maen jaelangkung, sumpah mati saya gak bisah tidur. Dan minggu depannya saya langsung munta doa dari Pendeta kami dan saya didoakan. ternyata benar kalo ada roh yang mengikutiku kemanapun aku pergi. Tapi berkat bantuan Pendeta tersebut saya tidak takut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar