Suara-suara Aneh

Hi, Gw Ira, punya cerita aneh nih, kejadian ini sudah 2 tahun yang lalu. Ceritanya setiap hari sabtu sore seusai pulang sekolah gw kerumah bibi gw di daerah Cisaat Sukabumi JaBar, tepatnya di perumahan. Karena gw pulang sekolah jam 16.00, gw baru bisa berangkat ke rumah bibi jam 17.00 karena harus bawa baju ke kosan dulu, karena perumahan itu tidak di pinggir jalan, makanya gw harus naik ojek lagi, dan perumahan bibi gw itu melewati kuburan. Kira-kira pas azan magrib gw baru sampe rumah bibi. Singkat cerita malemnya gw tidur sendirian di kamar sepupu gw, biasanya sih berdua dengan sepupu gw. Sekitar jam 23.30 gw denger ada suara aneh, suara itu seperti suara orang yang memain-mainkan meja, meja yang di pukul-pukul, tuk-tuk-tuk-tuk suara itu berirama seperti yang sudah di atur. di pikir-pikir suara orang ngeronda, bukan. Ah sudahlah gw ga hiraukan, tapi suara itu hilang begitu saja, lalu gw tidur lagi, dan setiap gw terlelap tidur, lagi-lagi gw terbangunkan dengan suara itu. Gw berusaha tenang, walaupun ingin rasanya teriak dan lari ke kamar bibi. Sebisanya gw baca ayat-ayat Alqur'an yang gw hapal. Suara itu hilang lagi, gw tidur lagi, dan kejadian itu terus berulang sampai kurang lebih gw bangun 7 kali gara-gara itu. Akhirnya pagi tiba juga, gw ga berani bilang yang terjadi semalem, gw cumn tanya ke bibi gw, apakah semalem ada yang ronda jam 23.30 pas gw pertama kali denger suara itu, dan bibi gw jawab, pos ronda di ujung sana walaupun ada yang ronda keliling itu cuman satu kali saja jam 21.00. Wahh.. berarti siapa yang ganggu gw semaleman sampe gw ga bisa nyenyak tidur?? Hari minggu sore gw balik ke kosan gw di anter paman dan bibi gw, malem harinya setelah shalat magrib gw cerita sama temen kost gw namanya Fitri. Gw ceritain kejadian semalem ada suara aneh dan yang paling gw aneh ketika gw selesai menceritakan kejadian itu, kami terdiam sejenak dan mendengarkan ada suara dari arah depan, kami cari suara apa itu tapi ga ketemu dari mana arah suara itu. Setiap kami menunjuk ke asal suara, suaranya terus berpindah pindah, dan gw bilang ke Fitri, suara itu seperti yang gw denger semalem. Kami langsung teriak dan lari ke ibu kost, kami ceritain ke ibu kost dan akhirnya kami tidur di rumah ibu kost. Keesokan harinya ibu kost kami membacakan doa dan menyirami sekeliling kostan kami dengan air yang telah diberi doa, malemnya kami tidur dengan tenang dan ibu kost berpesan jika ada kejadian aneh yang baru menimpa jangan langsung di ceritakan, takutnya "mereka" akan mengikuti kita. Iiih seyemmm... udah dulu yah... thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar