Perempuan Itu...

Kejadiannya sekitar 5 bulan yang lalu, dirumah kost daerah lenteng agung jakarta selatan. seperti biasa,aku sedang ngobrol dan bermain gitar dg temenku. sementara anak lain sudah masuk kamar masing2 karena memang sudah jam 1 malam. akhirnya jam 1.30 aku pamitan untuk tidur,kamarku kebetulan berada di lantai 2 dan aku harus menaiki tangga. pada saat aku akan menaiki tangga tersebut, tidak ada sedikitpun ketakutan yang membayangiku,yang ada dipikiranku hanya tempat tidur yang nyaman karena sudah ngantuk sekali. tiba2,ketika aku menginjak anak tangga terakhir, ada seorang perempuan sedang berjalan,dan dengan reflek aku bertanya "siapa tuh" tetapi dalam waktu sepersekian detik aku berpikir itu siapa atau apaan,karena tidak ada temen kost yang masih diluar kamar..dan semua kamar dalam keadaan tertutup. pada saat aku menyadari itu semua, tiba2 perempuan tersebut jongkok dengan rambut teurai ke depan menutupi wajahnya. dan seketika itu juga aku berteriak2 dan menuruni tangga dengan berlari sekencang2nya. dan pagi harinya berita menyebar dan memang ttidak ada seorangpun yang keluar kamar pada jam tersebut. dan sejak malam itu, aku tidak pernah tidur sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar