Pocong waktu acara jurit malam

Pocong waktu acara jurit malam
Waktu itu aku sedang mengikuti suatu pelatihan..... pada malem terakhir ada jurit malem dimana tiap traner harus jalan ke suatu rute sendirian tanpa membawa senter ataupun sesuatu yang dapat menerangi jalan...... Pada saat giliranku, aku berjalan sambil terus berdoa... jalan yang kulalui hanya diterangi oleh sinar bulan dan lilin yang menunjukkan arah jalan.... lalu tiba disuatu tempat dekat tebing.... aku menyebrang kesebuah selokan.... lalu aku melihat disebelah kananku ada pocong yang sedang tidur di bagian bawah selokan.... lalu tercium bau kemenyan..... tapi, karena kupikir itu kerjaan panitia akupun cuek aja terus maju.... lalu tak jauh dari sana aku melihat pocong lagi sedang berdiri.... ketika kudekati... pocong itu loncat-loncat....... lalu karena kaget aku berteriak sangat kencang dan aku harus menaiki bukit..... ketika aku sampai di bukit..... aku melihat areal pemakaman... dimana diareal itu aku melihat seperti sesosok manusia memakai baju hitam-hitam duduk disamping kuburan sambil menunduk.... karena kupikr panitia, aku berani bertanya padanya.... tapi ia terus saja menunduk dan tidak menjawab.... suasana disana jadi dingin lalu aku langsung lari dari tempat itu dan bertemu dengan pos panitia.....
Setelah acara itu... pagi-paginya aku bercerita kepada temanku... bahwa aku menemukan dua orang pocong dan satu manusia dikuburan.... teman-temanku terheran-heran karena mereka bilang hanya ada satu pocong dan satu manusia..... lalu siapakah pocong yang satu lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar