Setan Cewek

Peristiwa ini membuatku jadi percaya adanya hal-hal gaib.Kejadian ini baru gw alami,kira-kira pd tanggal 19 september 2003.Waktu itu gw lagi ada DIKLAT di sekolah untuk pergantian pengurus OSIS yang baru,kebetulan itu gw dan temen-temen lagi maen gitar pas jam 01.00wib.Tiba_tiba gw ngedenger seseorang lagi nangis,gw kira mungkin temen cewe gue yang nagis .Eh enggak tahunya gw liat di luar kaga ada apa-apa.Mungkin kakak kelas gw yang ngerjain gw untuk ngetes keberanian gw en temen-temen.MEmang kata orang sekolah gw banyak hantunya,apalagi di ruang guru yang merupakan bekas tempat pembunuhan massal .Gw sich nggak percaya tanpa sepengetahuan kakak kelas gwe and temen -temen main jelangkung diruangan guru yang bercahayakan lilin 4 batang.NGGAK berapa lama kemudian gw koq ngerasa ada yang manggil nama gw .GW sich acuh aja ,eh nggak tahunya disebelah gue nampang seorang cewe berjubah putih duduk didekatku.aku pun kaget melihat sosok cewe cantik yang tiba-tiba muncul di sampingku.Anehnya temen -temen gw kaga ngeliat,gw merasa gelisah jangan-jangan dia hantu cewe cina yang di bantai itu.ia memandang gw dengan tatapan yang tajam.Gw mulai ngeri,gw langsung ngebubarin maen jaelangkung.Gw langsung lari ke entah keman atapi dia selalu ngikutin gw.Gw takut tanpa kusadari gw teriak - teriak sendiri seperti orang gila .temen - temen gw kaga ada yang berani mendekatiku ,mereka mengira aku kesurupan.Setelah beberapa ;lama kemudian gw pingsan ,setelah itu gw nggak tahu apa yang terjadi lagi.Setelah kejadian itu aku merasa ada yang mengikutiku dari gw tidur sampe gw sekolah .GW merasa frustasi ,akhirnya gw pindah sekolah ke luar kota,gw pindah ke bandung.SEjak gw pindah bayang - bayang yang menghantuiku itu tak menakutiku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar