Hantu Kuntilanak

ini kejadian sudah delapan tahun yang lalu pada waktu itu saya masih sekolah smp kelas 1 tepat di depan sekolah ada lapangan katanya seram dan angker kalau malam hari tapi setelah di adakan seserahan kuburan itu di bongkar untuk di jadikan rahasia yang di bangun pada waktu saya masih kelas satu nah setelah saya naik kelas 2 smp hari selasa tepatnya pada istirahat jam 9.30 saya habis dari kantin sedang santai bersama teman dan ngobrol masalah sekolah dan juga yang tidak berhubungan dengan sekolah waktu itu iseng saya melihat bangunan yang belum jadi tapi aneh karena tiba tiba ada wanita yang duduk tanpa pegangan karena tinggal beberapa mili lagi dia akan jatuh dan kemungkinan meninggal tapi yang lebih mengherankan lagi ternyata para pekerja sedang libur dan bangunan itu belum ada tangga yang ada hanya lift untuk bekerja yang juga tidak di pasang dan yang sangat menherankan lagi wanita itu tidak memakai helm dan dapat berpindah pindah dan wanita itu dapat terbang ke mana pun dia mau lalu setelah melihat hal itu saya sangat ketakutan dan mendadak sakit karena khawatir teman menyuruh saya untuk istirahat di ruang guru tapi belum ada lima detik saya kembali menengok tapi wanita itu hilang tanpa jejak yang kemudian muncul di depan mata saya sambil tertawa yang menyeramkan tapi yang paling menyeramkan adalah karena wanita itu ternyata kuntilanak yang meninggal secara misterius karena tidak ada yang tau wanita itu mati karena apa dan wajahnya pun sangat seram karena selain pucat juga penuh darah dan ulat saya lalu pingsan tanpa sebab akhirnya saya sadar setelah kira kira lima belas menit saya pingsan saya menceritakan semua kejadian itu pada guru2 saya dan mereka sempat tidak percaya tapi karena saya pingsan dan sakit tanpa sebab juga menurut guru agama.saya benar akhirnya mereka percaya dan setelah saya di doakan saya sembuh dan saya tidak di ganggu wanita itu.segitu aja nb:mohon maaf jika nama sekolah tersebut tidak bisa saya sebutkan karena bersangkutan dengan sekolah tersebut dan kejadian ini benar adanya dan masih banyak lagi kamar mandi smp ce pun terkenal angker dan mengerikan katanya dulu ada anak yang bunuh diri dengan cara mengantung diri tapi sebelum dia menjatuhkan kursi tempat dia berpijak dia mengiris urat nadi sehingga dia bukan hanya mati gantung diri tapi mati karena kehabisan darah dan setelah dia mengerang kesakitan baru dia menendang bangkunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar