Kantor angker

Kejadian ini saya alami sendiri pada awal tahun '96 kemarin. Saat itu saya bekerja di sebuah kantor agen di Jl. Purnawarman. Pada bulan-bulan pertama saya bekerja di kantor dengan gedung bergaya belanda tersebut, saya tidak pernah mengalami kejadian seram apapun. Karena kantor tempatku bekerja bukan kantor yang besar, jadi seringkali karyawan mengerjakan pekerjaan yang sebenarnya bukan merupakan tugasnya. Suatu malam saya tugas lembur sendirian, sehingga begitu pulang kunci kantor mesti aku bawa pulang. Dan besok pagi saya harus datang lebih awal.
Keesokan paginya ... pada saat kantor masih sepi, saya sudah datang bersamaan dengan ERNAN teman kantorku... dan saat akan membuka pintu, saya dan ERNAN mendengar seperti ada keributan di dalam kantor... Setelah saling pandang kami mencoba mengintip kedalam ...dannnn ... dengan keheranan yang amat sangat ... kami melihat banyak mahluk mungil...kami melihat sekitar 5 mahluk mungil setinggi 30 centian, sedang berlarian di dalam ruangan kantor. Kami ketakutan setengah mati dan mengurungkan niat untuk membuka pintu kantor. Akhirnya dengan perasaan takut dan keheranan kami berjalan menuju pagar depan menunggu teman kantor yang lain.
Setelah teman - temanku yang lain datang ... bersama-sama kami masukkedalam kantor ... tetapi kami tidak menceritakan kejadian yang kami alami...takut tidak dipercaya dan ditertawakan. Ternyata kejadian ini belum selesai sampai disitu. Saat itu saya sedang sendirian di ruangan manager, sedang mengetik komputer dan duduk di kursi roda yang berputar. Ketika saya sedang serius mengetik, tiba-tiba saja kursi yang saya duduki berputar pelann - pelannn ... dengan sendirinya ... Kontan saja aku langsung berteriak sembari meloncat dari kursi itu dan langsung berlari menuju ke ruangan depan. Tanpa banyak pikir langsung saja aku ceritakan peristiwa yang baru saja aku alami itu ke YENNI. Dan ternyata Yenni pun juga sering mengalami hal yang sama... seperti tiba-tiba ada mengelus-elus kakinya atau bahkan mencubit pinggangnya.
Belum habis keheranan dan ketakutanku tiba-tiba saya dipanggil Manager saya. Masih dengan perasaan takut, saya melangkah ke ruangan manager saya. Pada saat duduk, tiba-tiba saya melihat seperti ada yang duduk di kursi pojok ruangan...saya pikir saya berilusi, tetapi tanpa pikir panjang lagi saya bicara pada beliau, bahwa disana ada yang duduk...dan ternyata beliau juga merasakannya ... kemudian beliau mengajak saya untuk membaca do'a bersama- sama dengan keras. Tetapi mahluk itu tidak juga pergi. Akhirnya beliau memanggil BENO temen kantor saya lainnya untuk mengajak saya keluar dari ruangan itu. Tetapi ketika saya sampai diruangan tengah...saya jatuh pingsan dan saya tidak ingat apa-apa lagi.
Ketika saya sadar kembali ... rasanya badan saya lelah ... tubuh saya lunglai dan baju saya basah oleh keringat. Dan langsung saja dengan terbata-bata saya berkata pada ERNA temanku ..."Er... tolong bikinin surat pengunduran diri..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar