Pelet

Kejadian ini gue alami waktu gue baru lulus SMA, sebenernya gue nggak terlibat secara langsung. Gue cuma kena sedikit akibatnya aja. Nama temen gue ini Yani, jadi ceritanya doi khan mau ikutan perpisahan anak kelas lain sedangkan kelasnya sendiri udah ngadain perpisahan, jelas aja donk nyokapnya ngelarang dia untuk pergi. Pasalnya khan untuk apa dia ikut-ikutan perpisahan kelas yang nggak ada hubungannya dengan dia. Perpisahan kelas itu sendiri diadakan di Puncak di salah satu villa yang ada di daerah CiMacan. Pas malam pertama,Yani tahu kalau ternyata beberapa orang cowok ada yang mau mencoba melet sohib akrabnya, Yuni. Yani yang nggak rela kalo sampe temennya dicelakain itu kemudian mau bilang ke Yuni but ternyata sebelum si Yani sempet ngadu, pelet itu dibelokkin jadinya kena ke Si Yani. Kontan aja saat itu juga Si Yani berubah jadi pendiam dan jadi seperti orang yang kehilangan jiwanya. Pada hal sehari-harinya, Yani adalah cewek yang ceria, cerewet and banyak tingkah. Yuni yang nggak mengetahui kalo Yani kena Pelet yang berbelok menyangka kalau Yani kemasukan roh jahat langsung aja minta izin untuk mengajak Yani kembali ke Jakarta. Selama 6 bulan Yani menjadi seperti mayat hidup. Dia memang bernapas, bisa makan, bisa minum, tidur, mandi, tetapi semua itu dia lakukan seperti robot menuruti perintah. Pada bulan ke 3 masa Yani terkena pelet itu, tiba-tiba Yuni telepon gue and suruh gue tuk jenguk Yani. Tapi pada saat itu Yuni nggak bilang ke gue kalo Yani kena dikerjain orang jahat, dia cuma bilang kalo Yani sakit and gue diminta untuk jenguk dia, gitu. Besoknya gue pergi ke rumah Yani. Nyokapnya seneng banget waktu liat gue jenguk dia. Saat itulah gue tau dari nyokapnya Yani kalo si Yani sebenernya kena diguna-gunain orang. Nyokapnya juga bilang kalo mereka (orangtua Yani) sudah mencoba memanggil orang pinter but belum ada hasilnya. Saat itu gue kasihan banget liat ortunya Yani yang keliatannya kayak orang putus asa. Pertama gue liat Yani, gue nggak ngerasain apa-apa. Maksud gue, nggak ada rasa takut atau merinding, atau ngeri. Cuma gue heran aja ngeliat dia begitu diem, dan cuma ngomong kalo di tanya itupun jawabnya kayak orang berbisik aja. Tiba-tiba 15 menit kemudian tau-tau si Yani kayak orang bangun tidur aja and langsung mandang gue sambil bilang "Na, pulang sana!! Ada yang ngawasin elo dari sana (Yani nunjuk ke jendela rumah kosong yang ada di sebelah rumah dia), gue nggak pengen loe jadi kayak gue!! Cepet pulang!!" setelah ngomong begitu, dia kontan berubah and kembali diem seribu bahasa bak mayat hidup. Denger dia bilang begitu, gue ngeri donk. Langsung aja gue pamit pulang. Sepanjang jalan pulang bulu kuduk gue merinding. Malemnya... (malem yang sampe sekarang kalo gue inget-inget selalu bikin gue ngeri) gue mimpi. Dalam mimpi gue, ada sosok tinggi besar yang hanya berupa bayangan hitam nindih tubuh gue and mencoba toek perkosa gue. Pertamanya gue kirain beneran mimpi, sampe tiba-tiba mata gue terbuka lebar but badan gue nggak bisa gue gerakin dan di telinga gue terdengar geraman seperti binatang menggeram. Saat itu juga langsung keluar keringat dingin di seluruh tubuh gue saking takutnya dan langsung gue berdoa minta tolong sama Tuhan. Saat berdoa itulah tau-tau tubuh gue jadi enteng dan bisa digerakin lagi. Langsung gue peluk guling gue erat-erat, and nggak bisa tidur sampai pagi. Hal itu gue alami sebanyak 3 kali, tapi dengan berdoa Tuhan nolongin gue. 3 bulan kemudian, saat gue lagi tidur siang tau-tau nyokap bilang kalo ada temen gue dateng yang ternyata adalah Yani dan Yuni. Thanks God banget karna Yani udah sembuh. Saat itulah dia ceritain semua yang dia alami selama 6 bulan kena guna-guna. Dia cerita kalo selama kena guna-guna itu,setiap malam dia seperti diperkosa rame-rame. Pertama kali di perkosa Yani ngelihat kalo di celana dalamnya ada darah seperti kalo perawan pertama kali bersetubuh aja. Sedangkan Yuni (yang ternyata kemudian gue tau kalo keluarganya punya ilmu) mencoba tuk nolongin Yani ternyata kena sial juga. Karena ilmunya belum cukup tinggi, Yuni juga kena dikerjain, cuma dia beda. Kalo Yani seperti di perkosa rame-rame, Yuni merasa kalo kemaluannya seperti di tusuk-tusuk pakai puluhan paku yang sakitnya ampun-ampunan. Yuni kemudian minta tolong sama Bokapnya untuk nyembuhin Yani. Puji Tuhan banget, bokapnya Yuni akhirnya berhasil nyembuhin Yani. Ternyata... yang memperkosa Yani adalah Jin-jin yang dikirim oleh para cowok jahat yang mencoba tuk melet Yuni. Tapi kalo gue perhatikan, terkadang Yani masih suka bengong seperti orang linglung. Sedangkan gue, karena kejadian itu gue jadi bisa manggil roh. Misalnya gue lagi sendiri and butuh temen untuk sharing, gue tinggal pejamkan mata and kosongkan pikiran, tau-tau pasti ada aja yang dateng toek ngajak ngobrol bahkan ada juga yang usil nakut-nakutin gue, sebel. Yang seremnya itu kalo pas gue bangun tidur tengah malem, yang masuk seringan hantu jahat dari pada yang baik. Makanya kalo bangun malem gue suka takut sendiri dech, soalnya bahkan ada yang sampe ngajak ML juga dan kalo ditolak suka nggak mau pergi. Untung aja sampai saat ini semua bisa tetep gue kendalikan dengan minta pertolongan yang di Atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar