Hantu Pocong Di Sekolah

Cerita ini berawal saat saya mengikuti perkemahan sekolah saya dulu. Karena saya alumni, saya ditugaskan untuk jadi pembina dalam acara jeritan malam. Disana saya menyamar jadi pocong bersama teman saya. Karena perkemahan diadakan di sekolah, saya ditugaskan berada di kelas 3A yang ada di pojok bangunan sekolah. Saat jerit malam dimulai, dibelakang saya seperti ada yang menepuk. Saya kaget. Saat menoleh ada sosok pocong dibelakang saya. Saya kira teman saya. Saya bertanya, "Ngapain kamu di sini?". Dia tidak menjawab. Tapi saya tak menghiraukan. Setelah acara selesai, saya bertemu teman saya, "Kamu tadi kok gak jawab pertanyaanku sih?". "Pertanyaan apa?", jawabnya."Kamu tadi kok ikut dibelakangku sih?". "Enggak kok, aku kan di kelas 3B kamu di kelas 3A mana mungkin dibelakangmu!". Langsung saja aku kaget. Kalau begitu siapa pocong yang menepuk saya dari belakang tadi. Bulu kudukku langsung merinding. Langsung saya aku berdoa pada Tuhan agar dilindungi. Hal ini manjadi pengalaman menarik bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar