Cerita seram di kamar hotel

Kejadiannya waktu hari Minggu. Waktu itu saya dan teman saya pergi ke sebuah hotel di jalan pramuka. Alasan kami ke sana karena saya ingin merayakan hari ulang tahunku bersama dengan teman-teman yang lain dan bermalam satu malam di sana. Karena teman yang lain belum datang, maka kami berdua ngobrol untuk menghilangkan kejenuhan. Memang sih sebelumnya saya sudah pernah mendengar kalau di situ agak angker, tapi karena sewa kamarnya cukup murah jadi saya memutuskan untuk stay di situ.
Sekitar satu jam dan ketika kami sedang mengobrol, tiba-tiba bel pintu kamar berbunyi sampai lima kali dengan suara yang cukup keras. Segera saja saya membukanya. Tapi aneh....tidak ada orangnya. Begitu pintu saya tutup dan sekitar lima menit kemudian bel kembali berbunyi sampai lima kali. lalu saya buka pintu kembali dan TIDAK ADA ORANG. Pertama saya pikir hanya ada orang iseng sampai.....saya melihat ada bercak DARAH di hordeng kamar. DARAH SEGAR, merah, lengket, bau. Dan seketika bel pintu berbunyi lagi sampai lima kali. Dan kali ini begitu aku buka....hawa dingin sekali masuk ke kamar dan hawa itu seperti lewat melalui diriku. Dan satu detik kemudian bau melati mulai tercium dan terdengar suara wanita lirih minta tolong. Tanpa pikir panjang saya berdua langsung kabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar