Hantu Pak Sudirman

dimulai dari thn 1969 pada bln mei,seorang wrg sedang berjalan ke musholla tempat berkumpulnya ulama-ulama.sekitar jam 20.00 wib kelurahan kami dikejutkan dengan ditemukannya seorang warga yg gantung diri di sebuah pohon asam.rupanya sosok mayat itu adalah pak sudirman,yg meninggal krn putus asa.beberapa minggu kemudian saya berjalan dimalam hari melewati pohon asam,ketika saya tepat berada dibawah pohon asam itu terdengar suara yg memanggil nama saya.lalu saya tetap melanjutkan perjalanan dan tak jauh kemudian seorang mencokeh bahu saya berkali2,saya menoleh kebelakang tidak ada siapa-siapa.saya berjalan terus hingga sampai ke kuburan cina,turunlah sesosok orang tinggi memakai peci/kopiah/serban.lalu saya memanggilnya ketika ia melihat saya,sepertinya saya pernah mengenali org itu.ya orang itu tak salah lg adalah pak sudirman yg meninggal bunuh diri krn putus asa.pak sudirman berkata tlg bayarkan utang saya kpd pak otong sebesar Rp 500.000.biar arwah saya tenang di liang kubur.saya sangat ketakutan dan sedetik saya berkedib mata lalu pak sudirman menghilang entah kemana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar