Kembaran Aneh

Kejadian ini saya alami kira-kira saat saya masih umur 5 tahun. Kejadian ini saya alami di rumah nenek saya. Saya tidak ingat persis kapan kejadian itu terjadi. Begini ceritanya pada saat itu seluruh keluarga ku sedang berkumpul di rumah nenekku yang berada di jakarta. Setelah lama ngobrol-ngobrol, saudara sepupuku yang perempuan pamit kepada ibunya untuk pergi ke rumah temennya yang berada masih dalam satu komplek. Aku pun ikut mengantarnya sampai ke pagar, setelah itu saya kembali lagi ke meja makan, sesampainya di meja makan saya melihat saudara sepupu saya yang barusan pergi kerumah temannya itu. Kontan saya kaget dan mencoba untuk memanggilnya.. saat saya panggil dia langsung lari ke arah tangga dan lari menaiki tangga, saya pun mengejarnya hingga keatas dia hanya memuncul kan kepalanya dari balik tembok dan menghilang, setelah selang beberapa jam.. saudara sepupu saya tersebut pulang dan langsung saya sambut dan saya berkata "kok main kejar-kejarannya sampai keluar sih?" dan saudara saya tersebut terheran-heran mendengar pertanyaan saya dan dia menjawab "aku baru aja pulang kok!" dan saya menceritakan pengalaman saya tersebut ke seluruh keluarga saya dan semuanya terkejut dan coba mencari ke ruangan atas dan mereka tidak menemukan apa2 di ruangan atas. Setelah itu semuanya pamitan untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar