Hantu di tempat kost

kejadian ini benar - benar saya alami sendiri saya adalah manusia biasa yang pada awalnya tidak pecaya pada hantu tapi ketika saya kost di dekat kampus saya saya baru bisa merasakan adanya hantu itu sebelumnya saya punya teman cewek dia kemudian sakit types dan meninggal dan dulunya dia tinggal di kamar yang saya tempatin itu pada awal saya masuk ke kost tersebut hari pertama dan hari kedua saya tidak merasakan adanya hantu tersebut tetapi tepatnya pada malam jum'at ketika saya lagi membereskan barng untuk menempati kost - kostan tersebut tiba - tiba seorang teman saya ketakutan dia pindah ke bawah dan sangat merahasiakan apa yang terjadi sebenarnya sepertinya dia tampak ketakutan pada hari berikutnya pada waktu setelah maghrib saya rasakan hawa dingin di kamar sebelah utara dan atmosfernya seperti lain (suhunya) dengan suhu pas disebelah kamar selatan maklum saja karena dikamar atas ada 24 kamar kosong sedang yang menempati hanya kami bertiga . wktu kejadian itu pertama saya melihat sekilas cahaya membentuk bayangan orang lewat tetapi keluarnya tidak seperti orang berjalan tetapi membentuk bayangan yang lurus ya orang didalam bayangan itu tidak berjalan dengan kaki tetapi berjalanya seperti di lift kelihatanya dia diam tetapi tubuhnya yang bergerak dengan cepat kemudian menghilang waktu itu aku cuman kaget saja dan tidak mengerti apa itu . tetapi hal itu sering terjadi kalau tiap malam seperti arusnya hantu itu dan keluar masuk . pada suatu saat saya pernah secara ngaak sengaja pas dia keluar dari kamar itu wujudnya seperti manusia setelah saya amati persis dengan teman saya cewek yang meninggal itu . hal itu terjadi terus berbulan - bulan saya sendiri kalau tidur sudah tengah malam sering terdengar suara reseh kadang kadang dengar suara gorden diseret , suara orang mandi dari kamar kosong di kost kosan saya dan pernah saya diganggunya ketika usai sholat maghrib dari kamar sebelah saya saya dengar suara orang memahat dan sayup -sayup , kemudian setelah saya berdoa dia kelihatnay marah dan nggak senang kalau saya berdoa pernah saya bacain surat ayat kursi dia marah dan menggedaor -nggedor tembok di kost -kostan kebetulan di kost -kosan saya juga studio band kalau jam 3 malam kadang drumnya bunyi sendiri pengalaman kedua saya waktu dikampus saya pada waktu itu malam jum'at saya latihan teater bersama teman -teman dan pada waktu berdoa bersama dari phon cemara saya dilihatin sesosok cewek cantik tinggi dan tersenyum kepada saya kemudian cewek itu sayup - sayup hilang dan berubah menjadi pohon cemara itu pada waktu tidur ditempat temanku ya didekat kampusku saya jam 3 malam terbangun dan dengar bunyi kakek- kakek dari suatu ruangan lain saya hitung bunyinya 11 kali suaranya menggema seperti didalam mikropon yang di echo arahnya dari kuburan kelihatanya seperti orang yang disiksa kubur disamping itu bunyi suara drumband setelah adzan maghrib dan jam 3 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar