Hantu Penunggu Gedung Kost

Di dekat rumahku ada sebuah gedung kost yang besar. Di sana pernah ada dua orang anak kost yang meninggal. Yang satu dibunuh setelah diperkosa, yang satu lagi gantung diri karena stress ditinggal kekasih. Lalu kost itu ditutup karena tidak laku. Lalu pada malam 17 Agustus ada acara tirakatan yang dilaksanakan di gedung kost tersebut. Acara berjalan dengan lancar tetapi pada pertengahan acara, lampu tiba-tiba mati. Dan pada saat lampu mati tersebut di lantai dua gedung, saya melihat sesosok perempuan yang melambaikan tangan ke saya sambil tersenyum dan disekelilingnya ada bola api yang mengitarinya. Saya merasa gemetar tetapi saya berusaha untuk tidak takut, karena saya yakin Tuhan YME selalu melindungi saya. Setelah saya mengucap istighfar, makhluk itu menghilang. Acara tirakatan dilanjutkan kembali sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar